Suatu malam ada seorang wanita yang sedang menunggu di Bandara, masih ada 1 jam sebelum jadwal penerbangan tiba, untuk itu ia membeli buku dan sekantong kue di toko dekat Bandara, kemudian ia mencari tempat duduk untuk sekedar membaca buku yang dibelinya. Dalam keasyikannya ia melihat lelaki disebelahnya dengan begitu berani mengambil satu atau dua dari kue yang berada diantara mereka.

Wanita itu mencoba mengabaikan kejadian tersebut agar tidak terjadi keributan, ia membaca, mengunyah kue dan melihat jam.Namun si pencuri kue yang berani menghabiskan persediaanya, ia semakin kesal. Sementara menit-menit berlalu wanita itupun sempat berfikir “kalau aku bukan orang baik sudah ku tonjok dia!!”

Setiap ia mengambil satu kue, si lelaki juga mengambil satu. Ketika hanya tersisa satu kue ia bertanya-tanya apa yang akan di lakukan lelaki itu? Dengan senyum di wajahnya dan tawa gugup, si lelaki mengambil kue terakhir dan membaginya dua, si lelaki menawarkan separoh miliknya sementara ia makan yang separohnya lagi. Si wanita pun merebut kue itu dan berfikir: “Ya ampun,orang ini berani sekali dan ia juga kasar malah ia tidak kelihatan berterima kasih”, selum pernah rasanya ia begitu kesal. Ia menghela nafas lega saat penerbanganya diumumkan. Kemudian Ia mengumpulkan barang miliknya dan menuju pintu gerbang dan menolak untuk menoleh pada “si pencuri tak tahu berterima kasih”. Ia naik pesawat dan duduk dikursinya, lalu mencari bukunya yang hampir selesai dibaca, saat ia merogoh tasnya, ia menahan nafas dengan kaget,,,disisinya ada kantong kue, didepan matanya!!

Kok kantong kueku ada disini??erangnya patah hati…

jadi kue tadi???milik lelaki itu dan ia mencoba berbagi..

Terlambat…untuk minta maaf, ia tersadar bahwa sesungguhnya ia yang kasar, tak tahu berterima kasih dan ialah pencuri kue itu…

0 komentar:

About this blog

Assalamualaikum wr.wb

welcome to my blog ^_^

silahkan kritikan dan saran yang membangunnya ya.

Jadzakallah khairon katsiron

Mengenai Saya

Foto saya
ordinary girl but I will try to be a good moslemah.^_^

Recent Posts

“Ya Robb kutitipkan rindu ini utk saudara ku disana,eratkan Ukhuwah di aNnara kami, jadikan kami hambaMu yg senantiasa bersyukur atas nikmatMu n satukan hati kami dlm hangatnya dekapan kasih sayangMu..amiin”

Recent comments

Bagaimana menurut pendapat anda tentang blog saya??