Ukhuwah..sebuah kata yang sangat sederhana namun memiliki makna yang begitu besar, ukhuwah yang dipertemukan karena Allah dan dibangun diatas pondasi islam..sungguh tak ternilai indahnya,
Aku merasakan saat aku mulai berhijrah dan memasuki salah satu organisasi dikampus yang biasanya dikenal dengan sebutan LDK, mulanya aku tak tau apa itu LDK apa itu ADK yang aku fikirkan saat itu adalah bergabung dan berorganisasi, tapi ternyata aku mendapatkan lebih dari itu, yah sebuah kehangatan dan kekompakkan, dimana ukhuwah itu terbina meski kami bukan saudara sedarah, ukhuwah ibarat tangan dengan mata, ketika tangan terluka mata menangis dan ketika mata menangis tangan yang mengusap, Subhanallah..itulah yang aku rasakan saat ini,
Semoga ukhuwah yang telah terbina selama ini tak akan pernah terkikis oleh waktu, tapi malah semakin tumbuh subur seperti taman yang ada di Syurga,,aamin
Seperti Lirik nasyid yang dibawakan oleh edcostik
Sebiru hari ini
Sebiru hari ini, birunya bagai langit terang benderang
Sebiru hati kita, bersama disni
Seindah hari ini, indahnya bagai permadatani taman syurga
Seindah hati kita, walau kita kan terpisah

Bukankah hati kita telah lama menatu
Dalam tali kisah persahabatan ilahi
Genggam tangan kita terakhir kalinya
Hapus air mata meski kita kan terpisah

Selamat jalan teman, tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita
Sebiru hari ini…

0 komentar:

About this blog

Assalamualaikum wr.wb

welcome to my blog ^_^

silahkan kritikan dan saran yang membangunnya ya.

Jadzakallah khairon katsiron

Mengenai Saya

Foto saya
ordinary girl but I will try to be a good moslemah.^_^

Recent Posts

“Ya Robb kutitipkan rindu ini utk saudara ku disana,eratkan Ukhuwah di aNnara kami, jadikan kami hambaMu yg senantiasa bersyukur atas nikmatMu n satukan hati kami dlm hangatnya dekapan kasih sayangMu..amiin”

Recent comments

Bagaimana menurut pendapat anda tentang blog saya??