Senyummu membuatku teduh

Belaianmu membuatku selalu nyaman berada didekatmu

Kasih sayangmu bagaikan detak jantung yg senantiasa memompa semangatku agar tetap bertahan meski dirimu tak di sini.

Perhatianmu sehangat mentari pagi yang menyelimuti aktifitasku

Ibu…

Begitu banyak pengorbananmu hingga aku seperti sekarang ini.

Namun entah harus dengan apa aq membalas semuanya.

Hanya ucapan terima kasih yang aq dapat berikan pada mu

Terima kasih atas semua pengorbananmu

Terima kasih atas doa doa tulus mu

Terima kasih atas kasih sayang dan cinta mu

Terima kasih atas perhatian dan pengertianmu

Aku sadar Bu, aq banyak salah terhadapmu, untuk itu maafkanlah kesalahan ku,

Ikhlaskanlah khilafku yang kadang membuatmu sedih.

Maafkanlah atas ucapanku yang sering melukai.

Perilaku yang sering menyakimu dengan atau tanpa sadarku

Namun dari hati yang paling dalam tak pernah sedikitpun aq ingin menyakitimu,

tak pernah sedikitpun terlintas untuk membuatmu sedih,

karena aku sangat sangat mencintai dan menyayangimu, ibu.

Hari ini usiamu genap 46 tahun. namun aq belum mampu membuatmu bahagia, aq belum mampu membuatmu bangga. Tp tolong tetaplah berdoa untukku bu, agar suatu hari nanti aq dapat membuatmu bahagia, aq dapat membuatmu bangga agar kita dapat berkumpul kembali dengan kehangatan sebuah keluarga yang utuh.

Ya Robb

Jagalah ibu hamba dengan sebaik-baiknya penjagaanMu

Berilah kesabaran yang luar biasa kepada beliau agar senantiasa sabar dalam menghadapi kehidupan ini.

Karunianlah kesehatan dan keselamatan kepadanya.

Mudahkanlah segala urusanya.

Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku dan kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.”

0 komentar:

About this blog

Assalamualaikum wr.wb

welcome to my blog ^_^

silahkan kritikan dan saran yang membangunnya ya.

Jadzakallah khairon katsiron

Mengenai Saya

Foto saya
ordinary girl but I will try to be a good moslemah.^_^

Recent Posts

“Ya Robb kutitipkan rindu ini utk saudara ku disana,eratkan Ukhuwah di aNnara kami, jadikan kami hambaMu yg senantiasa bersyukur atas nikmatMu n satukan hati kami dlm hangatnya dekapan kasih sayangMu..amiin”

Recent comments

Bagaimana menurut pendapat anda tentang blog saya??